Pages

Wednesday, December 12, 2018

Di Video Klip Baru, Ren Tobing Romantis dengan Presenter Cantik

"Saya sangat suka dengan proyek video klip kali ini, karena ada adegan-adegan yang belum pernah saya lakukan sebelumnya termasuk sedikit berseni peran dengan 'kekasih' saya. Selain itu cuaca Jakarta yang tidak menentu, kadang panas, mendung, bahkan hujan lebat, membuat kita harus kreatif mengadaptasikan ceritanya," kata Ren Tobing dalam sebuah keterangan tertulis.

"Ada adegan yang saya sangat suka yaitu berpayungan dengan Sera secara alami saat hujan deras, padahal itu tidak ada dalam skenario sebelumnya. Secara keseluruhan, saya yakin ini menjadi video klip yang apik menceritakan kesedihan lagu 'Kau Telah Pergi' tanpa harus terlihat sedih yang berlebihan, dengan kombinasi visual art gaya Ronyrom," ia melanjutkan.

Lagu "Kau Telah Pergi" sekarang sudah dapat dinikmati di radio-radio kesayangan, di youtube dalam bentuk official radio release oleh Nagaswara, atau dapat diunduh di aplikasi layanan musik streaming terkemuka.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2rwddF5
December 12, 2018 at 07:20PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2rwddF5
via IFTTT

No comments:

Post a Comment