Pages

Wednesday, December 12, 2018

Deretan Gaya Elegan Putri Masako, Calon Ratu Kekaisaran Jepang

Liputan6.com, Jakarta – Putri Masako dari Kekaisaran Jepang sedang mempersiapkan diri menjadi permaisuri pada April 2019. Putri Masako akan menjadi ratu ketika suaminya, Putra Mahkota Naruhito, menggantikan kepemimpinan ayahnya, Kaisar Akihito.

Masako berasal dari keluarga diplomat dan pernah tinggal di beberapa negara karena megikuti tugas ayahnya. Wanita berusia 55 tahun ini sempat berkarier sebagai diplomat tapi tak berlangsung lama karena menikah dengan Naruhito pada 9 Juni 1993.

Sejak menjadi anggota kekaisaran Jepang, Masako harus sering tampil di depan publik dan kerap mendampingi suaminya di berbagai kesempatan. Penampilan Masako yang selalu elegan dan fashionable mungkin mengingatkan kita pada sosok Lady Diana atau Putri Diana dari Inggris.

Meski tak sepopuler Putri Diana, penampilan Putri Masako terutama gaya pakaiannya sering menjadi sorotan. Berikut ini beberapa penampilan Putri Masako dari awal menikah sampai dengan saat ini.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2LjhDIB
December 12, 2018 at 08:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2LjhDIB
via IFTTT

No comments:

Post a Comment