Pages

Tuesday, December 4, 2018

Demi Bisa Ujian Semester, Siswa Polewali Mandar Bersihkan Lumpur di Ruang Kelas

Liputan6.com, Polewali Mandar - Para siswa di Polewali Mandar bergotong-royong memindahkan kursi dan meja keluar kelas demi bisa tetap menggelar ujian semester ganjil. Karena Lumpur menggenangi ruang kelas mereka yang terletak di sepanjang Muara Sungai Kaleo, Kecamatan Binuang, Polewali Mandar.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (4/12/2018), para siswa dan guru terpaksa melakukan aktivitas belajar mengajar di luar kelas. Akibat fasilitas belajar seperti buku dan lemari di SD Padang Kaleok Binuang rusak akibat lumpur.

Pihak sekolah bahkan berencana melakukan aktivitas belajar mengajar di kolong rumah warga. Mereka berharap pemerintah segera memberikan bantuan, pasalnya para siswa harus segera mengikuti ujian.

Longsor di sepanjang Muara Sungai Kaleok terus membawa lumpur hingga menggenangi sekolah yang terletak beberapa meter dari muara sungai. (Rio Audhitama Sihombing) 

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2Q8Vhiu
December 04, 2018 at 02:52PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2Q8Vhiu
via IFTTT

No comments:

Post a Comment