Pages

Sunday, December 9, 2018

Degradasi ke Liga 2, RD Tak Salahkan Strategi vs Persija

Liputan6.com, Jakarta -c Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan (RD) tak mau menyalahkan strategi yang sudah diterapkannya saat kalah 1-2 dari Persija Jakarta pada laga terakhir Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (9/12/2018), .

Mitra Kukar kalah setelah Persija mencetak dua gol melalui Marko Simic. Sedangkan gol balasan Naga Mekes dicetak Aldino Herdianto.

Pada laga ini, di babak pertama, Mitra Kukar bermain bertahan. Naga Mekes lebih mengandalkan serangan balik untuk mengancam gawang Persija yang dikawal Andritany Ardhiyasa.

"Persija keluar menyerang. Kita ambil strategi menunggu untuk counter attack. Strategi ini efektif kalau persija tak cetak gol lewat penalti," kata RD saat konfrensi pers.

"Di babak kedua, kami lebih berani menyerang, salah satunya penalti dan crossing, tapi kita tidak bisa memanfaatkannya. Kami sudah latihan ini selama seminggu. Tidak ada yang salah dengan strategi," ujarnya menambahkan.

https://ift.tt/2zOOjoL

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2G6BFXv
December 09, 2018 at 07:10PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2G6BFXv
via IFTTT

No comments:

Post a Comment