Pages

Tuesday, December 11, 2018

Bocoran Model Terbaru Toyota Supra Konsep

Liputan6.com, Jakarta - Maret lalu Toyota telah memperkenalkan GR Supra Racing Concept saat Geneva Motor Show 2018. Kini raksasa otomotif asal Jepang itu mempersiapkan Supra dengan konsep sport coupe.

Menurut Motor1 sepertinya Toyota juga sedang mengembangkan versi konsep lain yang akan dipamerkan pada Tokyo Auto Salon 2019, sebulan lagi di Jepang, yang dijuluki GR Supra Super GT Concept.

Bocoran ini mencuat setelah Toyota merilis teaser berupa siluet mobil konsep tersebut. Tapi dari teaser itu hanya terlihat sayap belakang yang besar dan diffusser besar seperti yang dimiliki oleh super GT.

Jika ini adalah mobil balap, maka harusnya memiliki tampang yang jauh lebih agresif daripada konsep sebelumnya. Selain itu juga sepertinya akan menjadi Super GT masa depan.

Selain dua mobil balap berbasis Supra, Toyota juga sedang mengerjakan proyek hypercar yang berbasis pada GR Super Sport Concept.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2PwHIUL
December 11, 2018 at 03:02PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2PwHIUL
via IFTTT

No comments:

Post a Comment