Pages

Tuesday, December 4, 2018

Berburu Ban Mobil, Simak Daftar Harga Bridgestone per Desember 2018

Liputan6.com, Jakarta - Ban mobil merupakan salah satu part mobil yang harus selalu dalam keadaan sehat baik dari ketebalan dan juga tekanan angin. Ban mobil yang selalu dalam keadaan optimal merupakan hal yang wajib dipenuhi.

Nah, jika Anda kebetulan sedang mencari ban mobil. Mungkin banyak yang menjadi pertimbangan, baik dari segi harga maupun brand. Jika Anda kebetulan menggunakan ban Bridgestone pada mobil, tak ada salahnya Anda kembali menggunakan ban yang sama dengan ukuran sama.

Merk Bridgestone tentu tidak asing di telinga, terutama karena merk ini memang sudah terkenal dan terbukti di dunia yang digelutinya, yaitu dunia ban mobil. Walaupun namanya yang sangat kental dengan Bahasa Inggris namun ternyata Bridgestone didirikan oleh orang Jepang. Didirikan di Fukuoka oleh Shojiro Ishibashi pada 1931, Bridgestone pada 2015 yang lalu telah menjadi perusahaan produsen ban terbesar di dunia dengan kurang lebih 140-an pabrik di 24 negara di dunia termasuk di Indonesia.

Bridgestone juga sudah beberapa kali menjadi ban resmi ajang balapan paling masyur di dunia seperti MotoGP dan F1 yang tentu membuat kualitas dan harga ban Bridgestone ini di atas rata-rata. Bridgestone Indonesia mulai produksi pada 1975 dengan memproduksi ban truk dan bis lalu baru pada tahun berikutnya Bridgestone mulai menyalurkan produk-produknya melalui agen-agen di seluruh Indonesia. Sampai saat ini agen Bridgestone sudah mencapai jumlah 42 beserta dengan sub-agennya.

Anda tentu bertanya-tanya tentang harga ban Bridgestone yang kualitasnya tinggi ini, apakah saat ini dengan banyaknya kompetitor harga ban Bridgestone masih mahal atau justru makin terjangkau? Tenang karena pada artikel ini sudah kami siapkan daftar harga ban Bridgestone untuk Anda.

Ban Bridgestone memiliki banyak pilihan ban mulai dari ban untuk mobil pribadi hingga ban untuk kepentingan komersil. Namun yang akan kami bahas kali ini adalah harga ban Bridgestone untuk mobil pribadi. Di bawah ini sudah kami siapkan tabel harga ban Bridgestone untuk Anda.

Sumber: Otosia.com

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2AYXJhh
December 04, 2018 at 07:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2AYXJhh
via IFTTT

No comments:

Post a Comment