Pages

Wednesday, December 5, 2018

Akses Catatan Medis Manajer Legendaris MU secara Ilegal, RS Salford Minta Maaf

Liputan6.com, Manchester - Pekan lalu, tiga karyawan Rumah Sakit (RS) Salford Royal dituduh melakukan tindakan pidana. Mereka dicurigai mengakses catatan medis manajer legendaris Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson secara ilegal.

Ferguson yang menakhodai MU pada 1986 hingga 2013 itu sempat dilarikan ke rumah sakit secara mendadak pada 5 Mei 2018. Pria asal Skotlandia itu harus melakukan operasi dadakan.

Dalam sakitnya itu, Ferguson mengalami pendarahan otak. Masalah tersebut membuat pria berusia 76 tahun itu harus mendapat perawatan selama tiga bulan.

Ferguson sudah pulih dan sempat membuat video mengenai kondisi terkahirnya. Bahkan, dia mengucapkan terima kasih kepada RS Salford Royal, yang telah memberikan tindakan medis terbaik.

"Halo. Ini hanya pesan singkat, pertama-tama saya berterimakasih kepada staf medis di rumah sakit Macclesfield, Salford Royal and Alexandra," katanya, dikutip dari The Sunday Times.

"Percayalah, tanpa orang-orang yang telah memberi saya perhatian besar itu, saya tidak akan duduk di sini hari ini. Jadi terima kasih dari saya dan keluarga saya untuk kalian semua yang menyemangati saya, terima kasih banyak," ujar pria yang memenangkan dua gelar Liga Champions bersama MU itu.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2SsgKQ7
December 05, 2018 at 07:40PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2SsgKQ7
via IFTTT

No comments:

Post a Comment