Pages

Sunday, December 9, 2018

3 Tempat di Jakarta yang Wajib Disambangi Pecinta Dessert

Liputan6.com, Jakarta - There's always room for dessertAda yang kurang rasanya kalau setelah makan tidak menyantap ragam sajian manis. Itukah 'paham' yang Anda anut?  Kalau iya, maka deretan tempat di Jakarta ini jangan sampai dilewatkan.

Dengan berbagai pilihan menu, tempat-tempat ini sangat mungkin memanjakan keinginan Anda menyantap dessert dalam ragam rasa dan perpaduan. Mulai dari beberapa rasa umum, sampai kreasi yang membuat air liur Anda menetes, semua ada.

Belum lagi berbicara tentang dekorasi restoran yang sangat mungkin membuat Anda betah berlama-lama, sembari ngobrol dan tentunya, makan cake. Jadi, jangan lewatkan kunjungan ke deretan tempat menurut Cashbac berikut.

Namelaka

Tempat nge-cake di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, ini menyediakan berbagai pilihan kue menarik dalam ukuran kecil. Jadi, perut tidak akan terlalu penuh jika ingin mencoba berbagai rasa yang tersedia.

Varian yang ada di Namelaka antara lain banana chocolate tart, earl berries, dan coffee caramel hazelnut. Di samping itu, terdapat pula beberapa pilihan cake besar yang tak kalah menggugah selera. Anda bisa menikmati dessert di tempat ini dengan rata-rata budget Rp 150 ribu untuk dua orang.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Aneka dessert yang menggunakan green tea selalu sukses disukai banyak orang. Kali ini Kokiku Tv ingin berbagi resep Green Tea KitKat Shake yang seru dan crunchy! Resep shake ini cocok buat dinikmati di saat cuaca panas. So, let's get cooking!

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2Qpq7U3
December 09, 2018 at 07:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2Qpq7U3
via IFTTT

No comments:

Post a Comment