Pages

Monday, November 19, 2018

Top 3 News: Alasan Emak-Emak Kejar Citilink di Bandara Ngurah Rai

Jakarta - Top 3 news, aksi seorang ibu di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali terbilang nekat. Akibat ketinggalan pesawat, dia mengejar pesawat Citilink rute penerbangan Denpasar-Jakarta yang akan take off, pada Minggu, 18 November 2018. 

Menurut penuturan petugas bandara, perempuan tersebut dan suaminya sebenarnya telah check in pada pukul 6.27 Wita. Namun, saat nama keduanya dipanggil lewat pengeras suara sebanyak kali, pasutri itu tak juga muncul. Akhirnya pilot memutuskan untuk menutup pintu pesawat.

Sementara itu, KPK telah menetapkan Bupati Pakpak Bharat Remigo Yolanda Berutu sebagai tersangka atas dugaaan suap sejumlah proyek di Dinas PUPR setempat.

Saat harta kader Partai Demokrat itu diselidiki, Remigo ternyata memiliki harta kekayaan yang nilainya cukup fantastis, yakni mencapai Rp 54,4 miliar.

Dari harta tak bergerak, sang bupati punya 18 bidang tanah dan bangunan yang tersebar diberbagai daerah.

Untuk harta bergerak, Remigo punya mobil merek Hyundai tahun 2013 yang nilainya Rp 350 juta dan simpanan logam mulia senilai Rp 420 juta. 

Berikut berita terpopuler di kanal News Liputan6.com, sepanjang Senin, 19 November 2018:

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2PCEjZv
November 20, 2018 at 07:00AM from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2PCEjZv
via IFTTT

No comments:

Post a Comment