Pages

Monday, November 26, 2018

Top 10 Berita Bola: Timnas Indonesia Gagal Raih Kemenangan

2. Hajar Singapura, Thailand Juara Grup B Piala AFF 2018

Timnas Thailand berhasil menjadi juara Grup B Piala AFF 2018. Adisak Kraisorn dan kawan-kawan mencukur Singapura tiga gol tanpa balas di laga pamungkas Grup B, Minggu (25/11/2018) malam WIB.

Kemenangan ini membuat Thailand tak tersentuh kekalahan di Grup B Piala AFF 2018. Thailand mengoleksi 10 poin. Sedangkan bagi Singapura kekalahan dari Thailand membuat gagal lolos ke semifinal.

Singapura harus puas finis di posisi tiga dengan enam poin. Runner-up Grup B ditempati Filipina dengan delapan poin usai bermain imbang tanpa gol dengan Indonesia di laga terakhir. Baca selengkapnya di sini.

3. Juventus Taklukkan SPAL, Bonucci Sanjung Ronaldo dan Mandzukic

Juventus berhasil meneruskan tren positifnya pada pekan ke-13 Liga Italia. Bianconeri -julukan Juventus- menang 2-0 atas SPAL berkat gol dari Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic.

Selepas pertandingan, Leonardo Bonucci tak lupa melayangkan pujian kepada dua rekannya tersebut.

"Juventus mendatangkan pemain hebat dalam diri Cristiano Ronaldo. Dia yang terbaik di dunia dan luar biasa profesional," kata Bonucci seperti dilansir Football Italia. Baca selengkapnya di sini.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2QnzanC
November 26, 2018 at 06:15PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2QnzanC
via IFTTT

No comments:

Post a Comment