Pages

Tuesday, November 27, 2018

Top 10 Berita Bola: 3 Kandidat Pelatih Timnas Indonesia Pengganti Bima Sakti

2. Tekuk Persija Jakarta, Persib Juara Liga 1 U-19

Persib Bandung U-19 mencatat sejarah setelah menjuarai Liga 1 U-19. Di final Persib menang tipis atas Persija Jakarta U-19 dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (26/11/18).

Ilham Qoba menjadi pahlawan kemenangan untuk Persib U-19. Ia mencetak gol satu-satunya pada menit 27.

Persib U-19 langsung menekan sejak menit awal babak pertama. Sementara, Persija U-19 sesekali melakukan serangan balik. Selengkapnya di sini.

3. Isco Ngotot Tinggalkan Real Madrid

Real Madrid terancam akan semakin melemah di awal tahun nanti. Playmaker mereka, Isco dikabarkan sudah mulai memantapkan hati untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

Isco sendiri bisa dikatakan menjadi salah satu pemain kunci Real Madrid dalam dua tahun terakhir. Ia mulai bersinar di tim utama El Real saat Zinedine Zidane memberikannya kesempatan untuk bermain.

Pada saat itu, Isco memang menjadi sosok yang berbahaya bagi El Real. Alhasil tim asal Ibukota Spanyol itu berhasil meraih dua trofi Liga Champions beruntun saat ia dipercaya mengatur lini serang Los Blancos. Selengkapnya di sini.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2PX1LAJ
November 27, 2018 at 06:15PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2PX1LAJ
via IFTTT

No comments:

Post a Comment