Pages

Tuesday, November 27, 2018

Tinggalkan Anak di Mobil, Ibu Ini Ditangkap Polisi

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orangtua, khususnya wanita yang masih sering meninggalkan anaknya di dalam mobil saat berbelanja, atau melakukan kegiatan lainnya. Padahal, hal tersebut dapat membahayakan buah hati kesayangan, bahkan dapat menyebabkan kematian.

Seperti seorang wanita di Milwaukee Selatan, yang ditangkap pihak kepolisian karena meninggalkan tiga anaknya yang masih di bawah umur di dalam mobil di parkiran Kmart di Cudahy. Parahnya, ternyata si ibu saat kecil juga pernah ditinggal karena orangtuanya ingin menonton pertandingan Packers.

Melansir Autoevolution, Selasa (27/11/2018), wanita yang diidentifikasi bernama Ashley L. Pirlot, harus menghadapi tiga dakwaan membahayakan anak.

Kejadian tersebut, diawali dengan sang ibu yang hendak berbelanja, namun bukan mengajak tiga anaknya masuk ke dalam tempat perbelanjaan, namun meninggalkannya selama ia berbelanja.

Pihal kepolisian mengatakan, anak-anaknya berusia 6 tahun, 17 bulan, dan 6,5 bulan. Saat ditinggalkan, tidak ada air dan makanan di dalam mobil.

Bahkan, anaknya yang hanya berpakaian popok dan paling tua mengatakan kepada petugas bahwa ia lapar, karena memang belum makan.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2RhCpdI
November 27, 2018 at 05:03PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2RhCpdI
via IFTTT

No comments:

Post a Comment