Pages

Wednesday, November 21, 2018

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Rabu 21 November 2018: Ronny Sakit Kanker

Liputan6.com, Jakarta Setiap pukul 19.45 hadir sinetron Cinta Suci . Malam ini bercerita tentang Suci yang menjawab telepon dari dr. Ririn. Dan, Ririn mau ketemu karena ada sesuatu yang ingin dia bicarakan dengan mereka. Suci bilang dia akan segera ke RS. Suci takut menerka-nerka dr. Ririn mau kasih tahu soal apa ya?

Masih di episode Cinta Suci kali ini, akhirnya Suci langsung kasih tau soal telepon dr. Ririn ke Aditya dan Marcel. Farhan bilang ke mereka untuk segera membawa Ronny ke RS. Sementara Farhan dan yang lain akan pulang ke rumah dan nunggu kabar dari mereka.

Ririn bilang kondisi Ronny agak rumit dan juga langka. Kanker ini jenis langka yang membuat tubuh putra Suci itu akan mulai secara perlahan-lahan memperlambat proses pembentukan sel baru di tubuhnya.

Kemudian Ririn jelaskan juga sel induk dengan komposisi yang sama akan direproduksi ketika kalian punya anak lagi. Begitu kita dapatkan itu maka itu berarti kita sudah punya solusi yang nyata bagi Ronny.

Suci keluar dari ruangan dan tiba di koridor. Dia mulai menangis. Aditya pun tampak termangu. Suci bertanya pada Allah, cobaan apa lagi yang Allah berikan untuknya. Mereka berdua tampak syok dan bingung.

Apa yang selanjutnya terjadi di Cinta Suci.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2S06o9K
November 21, 2018 at 06:40PM from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2S06o9K
via IFTTT

No comments:

Post a Comment