Pages

Thursday, November 22, 2018

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 22 November 2018: Engkong Dhalim Jatuh Miskin

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit sudah mencapai 900 lebih episode. Kami ini bercerita tentang Eka dkk ke basecamp Venom dengan keadaan babak belur. Anak-anak Venom kaget dan tanya kenapa? Eka cerita tadi waktu dia mau hajar si Joe anak Rainbow buat nanya keberadaan Andra di mana, eh tiba-tiba Hiro dan satu anak Rainbow, namanya si Asep, datang membantu Joe.

Sementara itu di episode Anak Langit kali ini juga dikisahkan Andra sudah di rumah dan sedang makan malam bersama istrinya Tari, dan orangtuanya Ceu Dedeh dan Reza. Ceu Dedeh dan Tari saling pandang dan melirik ke Reza. Menunggu Reza cerita ke Andra. Tapi Reza gak ngeh. Malah Andra yang memperhatikan ini dan curiga ada apa sih?

Lantas, Emon dan Kei pulang ke rumah Edi. Kei dan Emon begitu sampai rumah langsung mengurus keperluan Pak Edi seperti obatnya dll. Kei kepikiran mau temani Bu Irene di Rumah Sakit.

Keysa mau tidur. Ga bisa tidur. Dia mau videocall sama mami Milka. Sejak pergi ga pernah kesampaian. Akhirnya Hiro pun videocall Milka dan kali ini diangkat. Hiro senang bisa melihat wajah Milka.

Anak Langit masih diteruskan...

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2OWCVfe
November 22, 2018 at 05:40PM from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2OWCVfe
via IFTTT

No comments:

Post a Comment