Pages

Wednesday, November 21, 2018

Nikki Thierry Tampil dengan Karakter Disney di Konser The Legends 6: Animations

Meskipun sudah lebih dari 5 tahun berkarier sebagai penyanyi, baru kali ini Nikki sedikit keteteran ‘menguasai’ lagu ini. “Susah karena ini lagu clasical, sedangkan tipe suaraku pop banget. Ada nada tinggi di lagu ini. Itu tantangannya. Dulu, pernah menyanyi clasical dan orkestra tapi saat umur 9 tahun,” tukasnya.

Tantangan yang dilalui, seperti menjangkau nada tinggi. “Masih aman (suara tinggi), dari awal sampai akhir. Karena suaraku mezzo, di tengah-tengah. Tapi kalau lagu ini, ada nada tinggi, itu tantangannya,” sambungnya.

Ketika awal menerima tawaran lagu ini, Nikki mengaku tak menolak. Dirinya justru terpacu ingin lebih baik. Terlebih, ia menyukai lagu tersebut. Untuk mengatasi nada-nada tinggi, sebelum tampil, ia berlatih dengan vocal coach. Latihan berlangsung setiap 1 jam dalam sekali pertemuan.

"Lebih sulit di bagian reffrain, karena clasical dan zaman dahulu. Ada nada-nada miring, apalagi di aransemen. Waktu latihan, aku belum tahu aransemen dan bagan-nya. Aku belajar dari lagu original-nya. Gampang didengar, tapi agak susah saat dinyanyikan,” ungkapnya.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2QYGpQ7
November 21, 2018 at 03:20PM from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2QYGpQ7
via IFTTT

No comments:

Post a Comment