Pages

Monday, November 19, 2018

Pemain Dituding Terima Suap, Persib Bandung Ambil Sikap

Suara.com - PT Persib Bandung Bermartabat, mengambil sikap perihal pemberitaan yang viral di media sosial dalam beberapa hari terakhir. Persib membantah tuduhan yang dilontarkan kepada sejumlah pemain, sekaligus menegaskan kepercayaan penuh klub kepada pemain yang dipojokkan.

Sebagaimana diketahui, empat pemain Persib dituding menerima suap dan terlibat pengaturan skor di laga kontra PSMS Medan dalam lanjutan Liga 1 2018 pada 9 November lalu.

Isu tersebut beredar kencang di media sosial setelah seorang netizen dengan akun @rahyantaswin menyebarkan sebuah screenshot percakapan yang menceritakan adanya ketegangan di ruang ganti Persib usai dikalahkan PSMS Medan.

Empat pemain yang dituding menerima suap dan menyebabkan kekalahan Persib 0-1 di laga tersebut adalah Supardi Nasir, Ardi Idrus, Ghozali Siregar dan Eka Ramdani.

"PERSIB dengan ini menegaskan bahwa sepenuhnya percaya dengan para pemainnya dan membantah tegas tuduhan yang dialamatkan kepada para pemain Pangeran Biru," bunyi pengumuman resmi Persib yang dimuat di laman resmi klub.

"Kepercayaan PERSIB kepada tiap pemain untuk menjunjung tinggi asas fair play dan sportifitas sudah terjalin sejak penandatanganan kontrak kesepakatan kerja. Begitupun juga sebaliknya, para pemain meyakini bahwa PERSIB adalah tempat untuk sama-sama berjuang meraih prestasi dengan cara-cara terhormat."

"Sportivitas, fair play, berolahraga dengan bermartabat adalah nilai-nilai yang sudah terpatri dalam jiwa PERSIB sejak klub ini didirikan. Selayaknya, hal itu kita jaga bersama tanpa melemparkan tuduhan tak berdasar."

Klub juga berharap suporter setia Persib Bandung, Bobotoh, tidak termakan isu tersebut dan tetap percaya pada para penggawa Maung Bandung.

"Kami berharap, Bobotoh tidak termakan isu yang beredar tersebut dan bersama-sama dengan kami mempercayai para pemain yang dengan tetes keringatnya membela logo PERSIB di dada."

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2Kg1W4f
November 19, 2018 at 09:00PM from Suara.com https://ift.tt/2Kg1W4f
via IFTTT

No comments:

Post a Comment