Pages

Tuesday, November 27, 2018

Januari, Arsenal Wajib Datangkan 3 Pemain Ini

(AP Photo/Mosa'ab Elshamy)

Dembele sudah tidak menjadi pilihan utama di Barcelona karena masalah sikap. Dia telat latihan menjelang pertandingan Barcelona melawan Betis pekan lalu dan kemudian dicoret dari skuat meski kembali mencetak gol penyeimbang yang sangat penting saat melawan Atletico Madrid pada akhir pekan kemarin.

Dembele sudah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan klub pada bulan Januari dan Premier League menjadi tujuan yang paling memungkinkan bagi sang pemain.

Arsenal tertarik dengan Dembele pada musim panas, tetapi transfer tersebut tidak pernah terwujud. Mengingat The Gunners tidak punya winger murni setelah kepindahan Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain, Dembele akan menjadi pemain yang sempurna di Emirates.

Trio penyerang Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang dan Ousmane Dembele akan menjadikan Arsenal penantang serius untuk meraih gelar, jika bukan musim ini, paling tidak paling tidak musim depan.

Namun, harga akan menjadi batu sandungan buat Arsenal untuk mendatangkan juara Piala Dunia itu dan The Gunners sepertinya tidak akan bersedia memenuhi tuntutan harga yang diminta Barcelona sebesar 80 juta pounds.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Eks Striker Arsenal Nicklas Bendtner akan Dipenjara karena Pukul Sopir Taksi

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2DOj2EX
November 27, 2018 at 07:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2DOj2EX
via IFTTT

No comments:

Post a Comment