Pages

Monday, November 19, 2018

Ikuti Jejak Jackie Chan, Hotman Paris Cuci Pakaian Dalam Sendiri di Hotel Berbintang

Liputan6.com, Jakarta - Hotman Paris dikenal sebagai pengacara kondang dengan berbagai aktivitasnya, baik di bidang hukum maupun entertainment. Saat ini, ia tengah berada di Eropa bersama keluarga untuk menghadiri wisuda anak sekaligus berlibur.

Sebagai pria yang kerap menunjukkan kekayaannya, Hotman Paris pun memilih menginap di tempat mewah, hotel berbintang lima.

Lima hari berada di sana, Hotman Paris kehabisan pakaian dalam. Tak mau mengeluarkan uang untuk laundry, ia pun mencuci sendiri di wastafel.

"Jackie Chan, bintang film Hong Kong selalu kalau berpergian ke hotel bintang lima bawa celana dalam cuma dua. Setiap malam, menurut pengakuannya dia cuci celana dalamnya. Dia enggak mau bayar 20 dollar untuk cuci celana dalam. Dan sekarang, gue udah seminggu melalang buana di Eropa, celana dalamnya udah kotor semua dan gue mau cuci," terang Hotman Paris dalam video singkat yang diunggah di Instagram, Senin (19/11/2018).

Simak juga video berikut:

Reino Barack bicara soal istilah makan teman yang pernah dilontarkan Luna Maya saat berbincang dengan Liputan6.com di Plaza Indonesia, Senin (19/11/2018). (Surya Hadiansyah)

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2qVikyf
November 20, 2018 at 02:40PM from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2qVikyf
via IFTTT

No comments:

Post a Comment