Pages

Wednesday, November 21, 2018

Diserang Tuduhan Suap, Persib Fokus 3 Laga Sisa

Liputan6.com, Bandung - Saat tengah berjuang dalam jalur perburuan titel Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Persib Bandung malah diserang isu tak sedap. Itu adalah soal tuduhan suap yang melibatkan beberapa pemain tim Maung Bandung.

Tuduhan itu muncul usai Persib kalah 0-1 dari PSMS Medan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, 9 November 2018, akibat gol Felipe Martins di menit ke-52. Nama empat pemain yang muncul dalam isu itu adalah Supardi Nasir, Ghozali Siregar, Hariono, dan Ardi Idrus.

Kabarnya, tuduhan itu muncul dari pelatih Persib sendiri, Roberto Carlos Mario Gomez. Namun, yang bersangkutan telah membantah terkait hal tersebut. Pada akhirnya, pertemuan pun dilakukan Persib yang melibatkan pemain, tim pelatih, dan manajemen di Graha Persib, Rabu (21/11/2018).

Dalam pertemuan yang dimulai 08.30 WIB itu, semua pihak Persib sepakat untuk menyatukan visi dan misi. Terlepas dari serangan isu suap, mereka memilih untuk lebih fokus meraih poin maksimal di tiga laga tersisa.

"Saya percaya seribu persen bahwa mereka tidak ada yang pernah main-main seperti itu. Mungkin ada salah komunikasi atau salah penyampaian sehingga berkembang seperti itu. Mudah-mudahan (hasil) hari ini bisa berjalan baik, sehat dan tidak ada masalah. Hari ini tim akan berangkat ke Bali. Doakan, masih ada tiga pertandingan lagi, masih ada harapan untuk juara," kata manajer Persib, Umuh Muchtar, dilansir situs klub.

Persib Bandung menelan kekalahan 0-3 saat bertandang ke markas PSIS Semarang, Minggu (18/11/2018) dalam lanjutan Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2FAwKOs
November 21, 2018 at 08:10PM from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2FAwKOs
via IFTTT

No comments:

Post a Comment