Pages

Monday, November 26, 2018

Cara Mudah Usir Jamur di Kaca Mobil Kesayangan

Liputan6.com, Jakarta - Bagi pemilik mobil, jika menemukan jamur di kaca kendaraan kesayangannya pasti bikin kesal. Pasalnya, hal tersebut pasti mengganggu kenyamanan saat berkendara, apalagi saat musim hujan seperti ini.

Selain itu, jamur juga bisa muncul dari dalam mobil ketika Anda menumpahkan minuman atau makanan cair di dalam mobil, dan tidak segera mengeringkannya.

Efek utama adanya jamur pada kaca mobil adalah penurunan jarak pandang kemudi, dan pastinya berpengaruh terhadap keselamatan berkendara.

Nah, untuk menyingkirkan jamur tersebut, berikut informasi terkait penyebab jamur pada kaca mobil dan juga cara menghilangkannya, seperti dilansir Suzuki Indonesia:

Penyebab Jamur Pada Kaca Mobil

Sebelum mencari cara menghilangkan jamur pada kaca mobil, atasi dulu sumber penyebabnya. Jika jamur berasal dari dalam mobil, maka bersihkan interior mobil dari sisa-sisa makanan dan minuman.

Untuk menyingkirkan remah-remah makanan di sela-sela jok mobil, gunakan mesin pengisap debu. Buka jendela dan pintu mobil untuk mengurangi kelembapan di dalam mobil, jika memang jarang digunakan.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2TRhDmW
November 26, 2018 at 06:21PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2TRhDmW
via IFTTT

No comments:

Post a Comment