Pages

Tuesday, November 27, 2018

Berebut Tiket 16 Besar Liga Champions

Sementara itu, Grup A hingga D Liga Champions baru akan dimainkan pada Rabu (28/11) waktu setempat. Beberapa tim juga bisa memastikan tempat di babak 16 besar.

Di Grup A, Borussia Dortmund yang saat ini bertengger di puncak klasemen cuma membutuhkan hasil seri saat menjamu Club Brugge untuk lolos. 

Adapun di Grup B, akan ada duel sengit antara Tottenham Hotspur vs Inter Milan. Tottenham saat ini ada di posisi tiga dengan empat poin, tertinggal tiga angka dari Inter Milan di atasnya.

Tottenham butuh kemenangan untuk membuka peluang lolos. Namun jika seri atau kalah, maka Inter yang akan menemani Barcelona ke 16 besar.

(AP/Antonio Calanni)

Grup C adalah grup terketat dan paling rumit di Liga Champions. Keempat tim yakni Napoli, Liverpool, PSG, Crvena Zvezda, masih berpeluang lolos.

Napoli akan bentrok dengan Crvena Zvezda.  Jika menang, maka pasukan Carlo Ancelotti akan mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen dan Crvena Zvezda tersingkir. Sementara PSG jika sampai kalah lagi dari Liverpool, maka peluang mereka benar-benar tipis untuk lolos.

Terakhir di Grup D, Porto cuma butuh satu poin untuk lolos saat menjamu Schalke 04. Hal ini tampaknya bukan masalah bagi pasukan Sergio Conceicao.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2KCASwe
November 27, 2018 at 05:15PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2KCASwe
via IFTTT

No comments:

Post a Comment