Pages

Friday, May 17, 2019

So Ji Sub Kencani Reporter yang 17 Tahun Lebih Muda, Ini Potretnya

Dilansir dari Allkpop oleh Liputan6.com, Jumat (17/5/2019) tepat hari ini sebuah laporan mengungkapkan So Ji Sub tengah menjalin hubungan serius dengan wanita berprofesi reporter bernama Jo Eun Jung.

Jo Eun Jung diketahui masih berusia 25 tahun. Pertemuan pertama mereka pada Maret tahun 2018 lalu saat So Ji Sub tengah menghadiri acara untuk mempromosikan filmnya berjudul ‘Be With You’. Pada saat itu, Jo Eun Jung menjadi pembawa acaranya.

Acara yang ditayangkan di SBS ‘One Night of Entertainment’ ini menjadi perjumpaan antara So Ji Sub dan Jo Eung Jung untuk pertama kalinya. Setelah acara tersebut keduanya kerap bertemu dengan saling mengenal satu sama lain secara bertahap yang kemudian menjadikan mereka sepasang kekasih.

Jo Eun Jung dikenal sebagai ‘League of Legends Goddess’ karena ia adalah pembawa acara siaran OGN tentang Champions Korea dari tahun 2014 hingga 2016. Setelah meninggalkan OGN, ia menjadi reporter untuk SBS.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2VGktj4
May 17, 2019 at 04:25PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2VGktj4
via IFTTT

No comments:

Post a Comment