Pages

Friday, May 17, 2019

Menanti Janji Solskjaer Kembalikan Tradisi MU di Bursa Transfer

Liputan6.com, Manchester - Tantangan sesungguhnya bakal dijalani manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer musim panas mendatang. Pasalnya ia harus mulai membangun MU dari nol lagi untuk kembali ke era kejayaan.

Solskjaer masuk menjadi manajer MU, Desember tahun lalu. Ia menggantikan Jose Mourinho yang dipecat manajemen.

Saat masih berstatus manajer interim, MU mampu menang dalam 14 dari 19 laga. Ia pun akhirnya direkrut sebagai manajer permanen hingga tiga tahun ke depan.

Salah satu tugas berat Solskjaer adalah merombak skuat. Maklum, banyak yang menilai MU tampil buruk karena banyak pemain yang tak cocok.

Selain itu MU juga dianggap terlalu mengandalkan satu-dua pemain. Berbeda dengan MU era Alex Ferguson yang mengandalkan kolektivitas tim.

"Saya pikir MU memang bukan klub yang membeli pemain jadi. Cristiano Ronaldo datang ke sini belum menjadi bintang, demikian juga Wayne Rooney," kata Solskjaer seperti dilansir Evening Standard.

"Justru banyak pemain bergabung ke MU dan berkembang menjadi bintang. Itulah yang selalu menjadi contoh bagi saya," katanya menambahkan.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Ho1P6L
May 17, 2019 at 05:15PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2Ho1P6L
via IFTTT

No comments:

Post a Comment