Pages

Saturday, May 25, 2019

Mantan Striker MU Sebut Situasi Sanchez Mirip Pengalaman Torres

Liputan6.com, Jakarta Mantan bintang Manchester United (MU) Andy Cole yakin karier Alexis Sanchez belum selesai. Menurut Cole, Sanchez bisa kembali ke performa terbaiknya.

Sudah lebih dari satu tahun, pemain Chile itu belum terlihat peningkatan bersama MU. Tapi, Cole percaya bahwa kasus Sanchez seperti Torres. Jika tetap di luar musim ini, dia pasti akan membayar kembali kepercayaan.

Seperti diketahui, Sanchez pindah ke MU dari Arsenal di jendela transfer musim dingin 2018. Transfer disertai kesepakatan pertukaran pemain dengan Henrikh Mkhitaryan.

Eks striker MU ini, ketika ditanya tentang situasi Sanchez di klub, mengatakan bahwa situasinya sedikit mirip dengan pengalaman Torres.

"Anda tahu, ketika Torres meninggalkan Liverpool dan pergi ke Chelsea, tiba-tiba dia bukan individu yang sama dan membuat semua orang menggaruk-garuk kepala mereka," kata mantan pemain MU itu.

http://bit.ly/2CyIWvq

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2X9bofm
May 25, 2019 at 02:30PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2X9bofm
via IFTTT

No comments:

Post a Comment