Pages

Thursday, May 23, 2019

Lionel Messi Ikuti Jejak Ronaldo Terjun ke Dunia Mode

Liputan6.com, Jakarta Lionel Messi mulai merambah dunia fashion. Pemain Barcelona tersebut mengikuti jejak rivalnya Cristiano Ronaldo yang sudah lebih dulu terjun ke bisnis tersebut lewat peluncuran merek CR7.

Seperti dilansir AS, Messi tidak bekerja sendiri dalam kegiatan ini. Pemain yang dijuluki La Pulga itu dibantu oleh Ginny Hilfiger, kakak perancang busana ternama asal Amerika Serikat, Tommy Hilfiger.

Meski telah menjadu brand ambassador sejumlah produk ternama, Messi awalnya tidak terlintas untuk membuat merek sendiri. Namun kakaknya, Maria Sol, menjadi merayu Messi untuk terjun ke dunia itu.

Produk bermerek Messi rencananya berupa pakaian pria dan akan dijual melalui daring lewat situs 'The Messi Store (Toko Messi)'. Acara peluncuran akan berlangsung pada bulan Juli mendatang. ESPN menambahkan, beberapa di antaranya akan ditandatangani langsung oleh Messi dan menjadi bagian dari rangkaian promosi produk-produk edisi terbatas akan dijual saat peluncuran nanti.

Inisiatif ini juga muncul setelah Messi menjalin hubungan dengan Adidas, Ciquere de Soleil, serta kehadiran taman bertema Lionel Messi di Nanjing, Cina, yang akan dibuka mulai 2020 mendatang.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2YLey9v
May 23, 2019 at 05:45PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2YLey9v
via IFTTT

No comments:

Post a Comment