Pages

Friday, May 24, 2019

Gabung Real Madrid, Adrien Rabiot Ajukan 2 Syarat

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi bahwa Real Madrid ingin memperkuat lini tengah mereka pada musim panas ini. Beberapa bintang terkenal termasuk Paul Pogba dan Christian Eriksen telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu.

Namun, sepertinya yang dipilih Real Madrid bukan keduanya. Pemain Paris Saint Germain Adrien Rabiot malah yang akhirnya terpilih.

Presiden Real Madrid Florentino Perez terbang ke Paris untuk menandatangani kesepakatan. Rabiot tidak memiliki kontrak musim panas ini dan akan bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer.

Meskipun Rabiot berada di atas daftar transfer Real Madrid, gelandang PSG itu belum pernah bermain sejak itu dan pasti akan membutuhkan waktu untuk tenang dan meningkatkan kecepatan di Real Madrid.

Namun, Rabiot telah menempatkan dua syarat untuk bergabung dengan Real Madrid. Pertama, dia menginginkan gaji sekitar 10 juta euro per tahun. Kedua, dia juga menginginkan bonus penandatanganan 15 juta euro.

Berita video aksi menawan Kylian Mbappe yang diselesaikan oleh Neymar untuk PSG di Liga Champions. This video presented by BallBall.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2K0EIBa
May 24, 2019 at 04:30PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2K0EIBa
via IFTTT

No comments:

Post a Comment