Pages

Saturday, May 18, 2019

Doa Muhaimin Iskandar: Semoga 10 Menteri dari PKB Dilantik

Liputan6.com, Jakarta - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) merupakan salah satu partai anggota koalisi yang mengusung Paslon 01 Joko Widodo dan Maruf Amin. Sampai saat ini, Jokowi-Maruf masih unggul dalam perhitungan suara versi KPU dibandingkan rivalnya Prabowo-Sandi.

Melihat hal itu, Muhaimin Iskandar selaku Ketua Umum PKB berharap jatah menteri dari partainya bisa mencapai 10 orang.

"Moga-moga 60 DPR RI, 10 menteri dilantik dari PKB. Berdoa kan ndak salah," kata Muhaimin saat membuka acara Dialog Kebangsaan dan Buka Puasa Bersama Wakil Ketua MPR RI di kediamannya, Jalan Widya Chandra IV Nomor 23, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5/2019).

Cak Imin berkelakar dengan berharap semoga pihak-pihak yang memanasi-manasi politik Indonesia akan tetap panas, namun rakyat aman dan sejahtera.

"Saya beserta keluarga mohom doa diberikan kesehatan dan sakinah mawadah warahmah," pinta Muhaimin dengan menggandeng istrinya ke atas panggung.

Sebelumnya, Wakil Ketua MPR RI, Muhaimin Iskandar menggelar acara dialog kebangsaan dan buka puasa bersama.

Dalam acara itu turut hadir beberapa tokoh nasional, seperti Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Jimly Asshiddiqie, Direktur Relawan TKN Maman Imanul Haq,As'ad Said Ali, dan tokoh-tokoh lintas agama.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2QbcDrM
May 18, 2019 at 06:48PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2QbcDrM
via IFTTT

No comments:

Post a Comment