Pages

Saturday, May 18, 2019

Bos Pabrik Mitsubishi Indonesia Naik Takhta

Liputan6.com, Jakarta - Bos pabrik Mitsubishi di Indonesia yang tak lain Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) Takao Kato naik 'takhta'. Kato san ditunjuk sebagai CEO Mitsubishi Motors Corp menggantikan Osamu Masuko.

"Baru saja dua jam lalu, kami dapat kabar dari Jepang bahwa Presiden Direktur MMKI Mr. Takao Kato baru saja dipromosikan sebagai CEO Mitsubishi Motors headquarter," terang Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura di Jakarta, Jumat (17/5) malam.

Menurut Nakamura, penunjukan Kato san sebagai pimpinan pabrikan berlambang tiga berlian itu tidak terlepas dari keberhasilannya dalam menggarap pasar Indonesia.

"Pasar Indonesia sangat penting bagi kami dan promosi Mr. Kato merupakan salah satu bukti Indonesia benar-benar diperhatikan oleh prinsipal," katanya.

Perjalanan bisnis Mitsubishi di Indonesia khususnya di sektor kendaraan penumpang bisa dikatakan melesat tajam.

Hal tersebut tidak terlepas dari peran Xpander yang sukses menggeser Pajero Sport sebagai tulang punggung Mitsubishi di Indonesia.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2JQg5a3
May 18, 2019 at 02:03PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2JQg5a3
via IFTTT

No comments:

Post a Comment