Pages

Thursday, May 23, 2019

Begini Aksi Lumba-Lumba Minta Tolong ke Penyelam, Bikin Haru

Para penyelam pun menyadari bahwa sirip dari lumba-lumba tersebut tidak bisa digerakkan. Para penyelam mengarahkan senter ke badan lumba-lumba tersebut. Mereka mencari tahu apa yang salah dengan lumba-lumba tersebut. Sampai akhirnya para penyelam sadar bahwa sirip lumba-lumba tersebut terlilit dengan kait pancingan.

Melihat kondisi lumba-lumba itu, penyelam terus memberi isyarat agar ikan itu mendekat kepadanya. Sehingga, penyelam dapat membebaskan mamalia laut itu dari tali dan mata pancing yang membebani tubuhnya. Dengan perlahan, seorang penyelam mendekati lumba-lumba.

Si lumba-lumba terlihat dengan sabar berada di dekat si penyelam. Penyelam tersebut mulai membuka lilitan pancingan yang ada di sirip lumba-lumba tersebut dengan pisau. Untungnya, semua proses operasi dadakan itu berjalan dengan baik. Tali dan mata pancing berhasil dilepaskan dari tubuh ikan lumba-lumba tersebut, walau membutuhkan waktu yang cukup lama.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2VMHlIO
May 23, 2019 at 07:15PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2VMHlIO
via IFTTT

No comments:

Post a Comment