Pages

Friday, May 17, 2019

7 Caption Receh Pasangan Suami Istri Ini Bikin Senyum Tipis

Liputan6.com, Jakarta Untuk kalangan muda, media sosial yang dipakai lebih beragam. Facebook sebagai tempat mencari teman, Twitter dan blog sebagai tempat curhat, Line atau BBM sebagai perantara komunikasi hingga YouTube untuk menonton video.

Seiring perkemabangan zaman, media sosial sekarang ini sudah menjadi kebutuhan utama umat manusia. Tak hanya anak muda, orang tua atau kakek-nenek sekalipun saat ini butuh dan bisa bermain media sosial.

Seperti yang dilakukan oleh pasangan suami istri ini yang menggunakan media sosial Instagram. Namun, ada hal yang menarik dari unggahan pasangan suami istri tersebut.

Seperti yang dibagikan akun Twitter @masihkecil yang merupakan anak dari pasangan suami istri tersebut. Dalam unggahan akun Twitternya, ia membagikan foto dari akun Instagram ayah dan ibunya. Menariknya sang anak tersebut memberikan komentar terkait caption dari unggahn foto ibu dan ayahnya tersebut.

Berikut Liputan6.com rangkum 7 caption receh pasangan suami istri di media sosial ini bikin senyum-senyum, Jumat (17/5/2019).

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2VHp0BP
May 17, 2019 at 04:55PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2VHp0BP
via IFTTT

No comments:

Post a Comment