Pages

Thursday, May 23, 2019

5 Bintang yang Bisa Kembalikan Kejayaan MU

Penyerang belia yang meninggalkan Manchester City pada 2017 ini telah menjelma menjadi sosok trengginas di Borussia Dortmund.

Dia telah berubah menjadi salah satu talenta paling dicari di dunia di bawah asuhan Lucien Favre. Nilai transfernya pun meroket hingga lebih dari 100 juta euro.

Sancho mencetak 11 gol dan juga memiliki jumlah assist terbanyak di Liga Jerman saat usianya baru menginjak 19 tahun.

Manchester United sendiri dikabarkan telah lama tertarik dengan sosok Sancho. Tetapi, bintang muda asal Inggris ini tak kunjung datang ke Man United.

Kini, Man United pun dinilai berada di waktu yang tepat untuk mendatangkan sang pemain. Sebab, di bawah asuhan Solskjaer, Man United tengah berjuang untuk menemukan pemain sayap yang andal.

Sang pelatih sendiri telah mencoba memutar beberapa pemain, seperti Jese Lingard, Anthony Martial, Juan Mata, dan Alexis Sanchez, tetapi hasil yang didapat tetap minim. Sancho pun bisa jadi jawaban atas masalah tersebut karena dinilai jauh lebih baik daripada winger Man United.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2HKCrXU
May 23, 2019 at 05:50PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2HKCrXU
via IFTTT

No comments:

Post a Comment