Pages

Thursday, April 18, 2019

Terungkap, Kondisi Kehamilan Beyonce Sempat Ancam Nyawa Bayi Kembarnya

Di antara cuplikan video latihan keras, Beypnce memperlihatkan penampilan yang memukau. Semua tampak mudah.

"Ada kalanya saya pikir saya takkan bisa sama seperti dulu. Kondisi fisik, kekuatan dan daya tahan saya takkan sama lagi," ungkapnya.

Beyonce juga melakukan diet ketat. Ia tak minum kopi, alkohol, atau minuman ras buah lainnya. Untuk makanan, ia punya pola makan khusus yang ketat, tak ada roti, karhohidrat, gula, produksi susu, daging, dan ikan.

Jelang Beychella (Beyonce-Coachella), akhirnya istri Jay-Z ini tiba pada pencapaiannya. Kostum lamanya kembali muat di tubuhnya.

"Saya bisa pakai baju itu dan bisa bergerak luwes. Prosesnya belum selesai, tapi ini membuatku bahagia karena aku telah bekerja keras dan banyak berkorban," paparnya.

Debut Homecoming di Netflix bertepatan dengan peluncuran album kejutan berisi 40 lagu seperti "Single Ladies" dan "Crazy in Love". (Antaranews.com)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2van9Wr
April 18, 2019 at 06:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2van9Wr
via IFTTT

No comments:

Post a Comment