Pages

Monday, April 8, 2019

Tak Yakin Dirinya Berstatus Miliarder, Pria di Nigeria Cairkan Uang Rp 140 Miliar

Senada dengan masukan dari Aliko Dangote, seorang peneliti bernama Thomas C Corley juga menyatakan bahwa ada sejumlah usaha dan kebiasaan baik yang dilakukan oleh para miliarder dalam menjalani hidup.

"Dari penelitian saya, saya menemukan bahwa kebiasaan sehari-hari membuat seberapa sukses atau tidak berhasilnya seseorang dalam hidup," ujar Corley dalam bukunya 'Change Your Habits, Change Your Life'.

"Ada sebab dan akibat yang berhubungan dengan kebiasaan. Kebiasaan adalah sebab dari kekayaan, kemiskinan, kebahagiaan, kesedihan, stres, hubungan baik, hubungan buruk, kesehatan baik atau buruk," kata Corley.

Namun Corley menyebut, kebiasaan itu dapat diubah. Berdasarkan penelitian Corley, ada sejumlah kebiasaan para miliarder yang dapat Anda kembangkan mulai hari ini.

Konsisten Membaca

"Delapan puluh delapan persen orang kaya, meluangkan waktu tiga puluh menit atau lebih setiap harinya untuk belajar atau membaca. Kebanyakan dari mereka tidak membaca untuk hiburan. Mereka membaca untuk mendapatkan pengetahuan," tulis Tom Corley, penulis buku "Rich Habits".

Corley menemukan bahwa para miliarder biasanya membaca tiga jenis buku, yakni biografi orang sukses, pengembangan diri, dan sejarah.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2I3TRBr
April 08, 2019 at 07:05PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2I3TRBr
via IFTTT

No comments:

Post a Comment