Pages

Sunday, April 7, 2019

MU Diminta Pertahankan Alexis Sanchez

Liputan6.com, Manchester - Mantan bintang timnas Wales, Robbie Savage, menyarankan Manchester United (MU) agar tetap mempertahankan Alexis Sanchez. Ia yakin Alexis bisa menjadi pemain penting di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Sanchez bergabung dengan MU dari Arsenal pada Januari musim lalu. Kehadirannya diharapkan bisa meningkatkan daya gedor Setan Merah.

Namun, Sanchez justru gagal menunjukkan performa terbaiknya di Old Trafford. Mantan pemain Barcelona itu hanya mencetak dua gol dan empat assist dari 23 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Performa Sanchez yang tidak memuaskan dikabarkan membuat manajemen MU gerah. Ia disebut bakal dijual pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Namun, Savage meminta United agar tidak menjual Sanchez dalam waktu dekat ini. Menurutnya, sang pemain masih layak mendapat kesempatan di klub.

"Meskipun United belum melihat yang terbaik dari Alexis - dan tentu saja tidak bernilai uang - saya masih percaya dia bisa memainkan peran utama di bawah Solskjaer jika dia bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya," tulis Savage di Mirror.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2YU6WlX
April 07, 2019 at 06:10PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2YU6WlX
via IFTTT

No comments:

Post a Comment