Pages

Thursday, April 18, 2019

MotoGP: Manajer Suzuki Gembira Alex Rins Kalahkan Rossi

Liputan6.com, Texas- Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio punya alasan mengapa gembira Alex Rins bisa kalahkan Valentino Rossi pada MotoGP Austin di COTA, 14 April lalu. Brivio mengaku sama-sama kenal dengan potensi kedua pembalap karena pernah dekat.

Ini merupakan kemenangan perdana Rins di MotoGP, sekaligus kemenangan pertama Suzuki sejak Seri Inggris 2016 lewat Maverick Vinales. Uniknya, Rins mengalahkan Rossi, rider yang pernah lama bekerja sama dengan Brivio.

Brivio lah orang paling berjasa dalam bergabungnya Rossi ke Yamaha pada MotoGP 2004 silam. Hingga kini, keduanya berteman sangat baik meski berbeda tim.

"Saya akui, bertarung dengan Vale terasa spesial, tapi rivalitas kami sehat, meski tiap orang pasti memikirkan dirinya sendiri. Usai 'peperangan', kami saling berpelukan, begitu juga dengan semua orang Yamaha yang pernah lama bekerja sama dengan saya. Vale berkali-kali tampil sangat baik, tapi kali ini momen kami. Saya rasa ia tahu rasanya dalam situasi itu," ujar Brivio.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2PjI2rx
April 18, 2019 at 05:50PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2PjI2rx
via IFTTT

No comments:

Post a Comment