Pages

Tuesday, April 9, 2019

Menjajal Jaringan Seluler Smartfren Sepanjang Jalur MRT Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Smartfren sedang menggelar trial (uji coba) jaringan selulernya di Moda Raya Terpadu (MRT) mulai dari stasiun Bundaran Hotel Indonesia (HI) hingga Lebak Bulus. Layanan ini ada di setiap stasiun, jalur bawah tanah dan stasiun layang.

Tim Tekno Liputan6.com bersama beberapa media lainnya pada hari ini, Selasa (9/4/2019), berkesempatan menjajal jaringan Smartfren sepanjang jalur MRT.

Informasi, Smartfren merupakan perusahaan telekomunikasi seluler ke dua yang menggelar jaringannya di MRT, setelah Telkomsel.

Kehadiran jaringan Smartfren di jalur MRT ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan memenuhi gaya hidup digital, dan kelancaran komunikasi masyarakat.

Uji coba di MRT ini telah dimulai sejak akhir Maret lalu, dan akan dilakukan selama dua hingga tiga bulan ke depan.

"Kami ingin menjadi pionir, dan semua orang bisa menikmati layanan telekomunikasi. MRT sedang menjadi pusat perhatian dan banyak yang coba, sehingga kami hadir untuk memenuhi kebutuhan layanan telekomunikasi mereka," ungkap Direktur Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, di stasiun MRT Bundaran Hotel Indonesia, Selasa (9/3/2019).

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2OVQAVe
April 09, 2019 at 02:39PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2OVQAVe
via IFTTT

No comments:

Post a Comment