Pages

Thursday, April 18, 2019

Juventus Blunder Tak Rekrut Frenkie De Jong

Liputan6.com, Jakarta Mantan pemain Juventus Andrea Pirlo menyesalkan terlambatnya I Bianconeri dalam memburu gelandang Ajax Amsterdam Frenkie de Jong. Pirlo menilai De Jong sangat pantas bermain di Juventus.

De Jong tampil menawan bersama Ajax. Pria Belanda itu membantu Ajax lolos ke semifinal Liga Champions. Ajax mendepak Juventus di perempat final dan Real Madrid di babak 16 besar. 

Performa apik De Jong membuat banyak klub ingin memilikinya. Namun Barcelona yang beruntung. Sejak awal tahun ini, Barcelona sudah berhasil mengamankan De Jong yang baru bergabung mulai musim depan.

Bakat besar De Jong rupanya sudah tercium oleh Pirlo sejak lama. Bahkan Pirlo sudah menyarankan Juventus merekrutnya. Sayangnya Barcelona yang bergerak lebih cepat.

"De Jong sangat bagus. Saya sudah mengikutinya selama beberapa tahun dan menyarankan Juventus untuk mengikutinya dengan lebih banyak perhatian beberapa kali," ujar Pirlo seperti dikutip dari Tribal Football.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2IAA8c2
April 18, 2019 at 05:45PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2IAA8c2
via IFTTT

No comments:

Post a Comment