Pages

Saturday, April 27, 2019

Ini Bedanya Raffi Ahmad yang Dulu dan Sekarang di Mata Nagita Slavina

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina bercerita tentang kehidupan rumah tangganya melalui saluran YouTube sahabatnya, Dimas Beck. Video tersebut diunggah Dimas belum lama ini.

Setelah bicara panjang lebar, Dimas Beck bertanya pada Nagita Slavina, apa perbedaan Raffi Ahmad dulu dan sekarang di matanya. Sekedar informasi, Raffi dan Nagita telah lima tahun berumah tangga.

Ibunda Rafathar Malik Ahmad itu mengatakan bahwa tak ada perbedaan signifikan yang ia rasakan dari sosok Raffi. Presenter kondang itu tetap baik kepada semua orang.

Namun ada satu hal yang paling dirasakan Nagita Slavina. Seiring berjalannya waktu, ia mengaku bisa mengetahui apa pun yang ada di pikiran suaminya.

"Gue sama dia tuh sama orangnya, walaupun kita secara perilaku berbeda tapi secara berpikir dia gue tuh tahu. Gue bisa baca pikiran dia. Kenapa dia bisa akhirnya begitu tuh gue tahu," imbuh Nagita Slavina pada Dimas Beck.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2J15NDt
April 27, 2019 at 03:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2J15NDt
via IFTTT

1 comment:

  1. PokerVita Situs Judi Online Terpercaya Memberikan Kemudahan Dalam Bertransaksi Dengan Mudah 24 Jam. Kini Pokervita Juga Menyediakan Deposit Via OVO & Go-Pay loh .. .

    Minimal Deposit 10.000
    Minimal Withdraw 25.000

    Bonus Terbaru Menjelang Puasa : (KLIK DISINI)

    Info Lebih Lanjut Hubungi :

    WA: 0812-2222-996

    ReplyDelete