Pages

Saturday, April 27, 2019

Ingin Tampil Fashionable? Ini 4 Cara Berpakaian Menurut Golongan Darah

Golongan darah O dikenal ramah, enerjik, optimis dan punya kualitas jadi seorang pemimpin. Mereka mampu mengutarakan pemikiran dengan bebas tapi tetap bisa terlihat bersahabat. Bisa dibilang, kemampuan negosiasinya bagus.

Tipe O dikatakan cukup ambisius, percaya diri tinggi dan terobsesi pada kesuksesan. Menang adalah goal hidupnya, karena itu O akan sangat kesal dan marah jika kalah.

Pemilik golongan darah O bisa sangat dramatis dan arogan, tapi di sisi lain akan mencurahkan tenaga dan pikirannya demi orang-orang di sekitarnya. Konon, tipe O memiliki kepribadian paling baik dibandingkan tiga golongan darah lain.

Tipe O yang suka kepraktisan akan selalu memilih sesuatu yang basic dan klasik ketika berpakaian. Bisa jadi sangat pilih-pilih, tapi justru itu yang membuat mereka tampil sangat baik dengan pilihan busananya. Tidak terlalu suka ikut tren, tapi tahu benar baju apa yang paling terlihat bagus pada dirinya

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2UJkOfo
April 27, 2019 at 03:31PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2UJkOfo
via IFTTT

No comments:

Post a Comment