Pages

Monday, April 8, 2019

Garuda Indonesia Masih Sediakan 170 Ribu Kursi Promo, Tertarik?

Sebelumnya, Garuda Indonesia sebagai salah satu maskapai di Indonesia terus melakukan inovasi untuk mempererat ikatan dengan konsumennya, mulai dari menghadirkan live music di dalam pesawat hingga makanan khas Padang Sarimande yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Commercial Director Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah mengatakan, Garuda Indonesia ingin terus berinovasi agar dapat memperkuat posisi sebagai market leader dengan meningkatkan loyalitas, kepuasan, dan kecintaan pelanggan.

"Apa yang membedakan Garuda dengan maskapai lain, kenapa harganya lebih tinggi itu karena kita berikan experience pada konsumen melalui hal-hal kecil seperti menghadirkan Sarimande," ujar Pikri di Jakarta, Kamis 14 Maret 2019.

Dia juga mengatakan, branding dan marketing yang Garuda terapkan punya pendekatan bukan hanya memancing orang untuk membeli, namun agar loyal dan merekomendasikan produk pada yang lain.

"Kita pancing konsumen beli, bukan hanya sekali beli tapi berkali-kali, bukan hanya berkali-kali tapi merekomendasikan kepada orang lain," tambahnya.

Garuda Indonesia sabet penghargaan di ajang bergengsi WOW Brand Festive 2019. Maskapai Burung Biru ini mendapat titel Gold di kategori Automotive, Transportation & Logistics dengan sub kategori Airline.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2YWFdkH
April 08, 2019 at 07:40PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2YWFdkH
via IFTTT

No comments:

Post a Comment