Pages

Tuesday, April 9, 2019

Dwi Ani Retno Siap Antisipasi Lawan di ONE: Roots of Honor

Liputan6.com, Jakarta - Petarung wanita Indonesia, Dwi Ani Retno Wulan, siap tampil habis-habisan di ajang ONE Championship: Roots of Honor di Manila, Filipina, 12 April mendatang. Dia akan berhadapan dengan petarung Vietnam, Bi “Killer Bee” Nguyen.

Di laga yang akan digelar di Mall Of Asia Arena, Manila, Dwi, yang awalnya berlaga dalam divisi strawweight, akan tampil di divisi atomweight One Championship.

Dwi pun mengaku sudah siap mengantisipasi sang lawan, punya pengalaman lebih banyak. Dia yakin mampu memenangkan pertandingan.

“Nguyen adalah seorang striker sama seperti saya. Jadi untuk mengantisipasi [serangannya], saya sudah memperdalam kemampuan grappling saya,” ujar Dwi, yang sebelumnya adalah juara Muay Thai tingkat provinsi.

Bagi petarung yang berasal dari keluarga sederhana di Desa Ngulahan, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah itu, ini merupakan laga keduanya di ONE Championship. Sebelum, di ONE: Warrior's Dream, bulan November tahun lalu, di Jakarta. Ketika itu dia mengalahkan Putri “Ami” Padmi.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2uWPdMS
April 09, 2019 at 07:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2uWPdMS
via IFTTT

No comments:

Post a Comment