Pages

Sunday, April 7, 2019

Cetak 2 Gol, Benzema Dapat Pujian dari Bek Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Karim Benzema tampil cemerlang saat Real Madrid mengalahkan Eibar. Penampilan impresif pemain asal Prancis itu membuatnya mendapat pujian dari Nacho Fernandez.

Los Blancos berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan pekan ke-31 La Liga. Menjamu Eibar di Santiago Bernabeu, Madrid menang dengan skor 2-1 pada Sabtu (7/04/19) malam WIB.

Real Madrid sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol Marc Cardona pada babak pertama. Los Blancos akhirnya bisa membalikkan keadaan melalui Benzema di babak kedua.

Ia mencetak dua gol pada menit ke-59 dan menit ke-81. Dengan demikian, pasukan Zinedine Zidane bisa terhindar dari kekalahan di depan pendukungnya sendiri.

Nacho pun merasa sangat terkesan dengan penampilan Benzema saat melawan Eibar. Menurutnya, sang striker sudah meunjukkan performa yang luar biasa.

“Dia dalam performa yang spektakuler, ini adalah salah satu tahun terbaiknya," kata Nacho di situs resmi Real Madrid.

"Dia hebat di depan gawang dan saya harap dia tetap seperti itu selama bertahun-tahun. Dia adalah pencetak gol yang luar biasa dan membuat tim bermain untuknya."

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2FUKlgz
April 07, 2019 at 05:50PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2FUKlgz
via IFTTT

No comments:

Post a Comment