Pages

Tuesday, April 2, 2019

Cagliari Vs Juventus: Allegri Tak Mau Anggap Enteng Tuan Rumah

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri enggan meremehkan Cagliari pada pertandingan, Rabu (3/4/2019) dinihari WIB. Ia memprediksi, Cagliari bakal menyulitkan timnya demi mendapatkan poin.

"Ini akan menjadi pertandingan sulit melawna tim tuan rumah yang sangat kuat. Cagliari akan mencoba bermain bagus dan ini akan menjadi pertandingan menarik," ujar Allegri seperti dilansir situs resmi klub.

Juventus semakin berpeluang juara Liga Italia di musim ini setelah menang 1-0 atas Empoli akhir pekan lalu. Laga melawan Cagliari pun bisa jadi pijakan Juventus untuk segera menggenggam trofi Liga Italia.

Saat ini, Juventus masih memuncaki klasemen Liga Italia dengan 78 poin. Bianconeri -julukan Juventus- bisa menambah tiga poin lagi andai menang atas Cagliari dinihari nanti.

Untuk meraih poin itu, Allegri tampaknya bakal mengandalkan para pemain pelapis. Salah satu yang punya kans tampil adalah Moise Kean.

"Juventus selalu bisa mengeluarkan kualitas terbaik dari seorang pemain. Ini fundamental bagi perkembangan para pemain muda," kata Allegri.

Berita video Juventus menang 4-1 atas Udinese di Serie A 2018-2019 tetapi bukan karena peran Cristiano Ronaldo melainkan striker 19 tahun, Moise Bioty Kean.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2uGQfwx
April 02, 2019 at 03:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2uGQfwx
via IFTTT

No comments:

Post a Comment