Pages

Sunday, March 10, 2019

Santiago Solari Ingin Real Madrid Bersatu

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid Santiago Solari meminta seluruh elemen dalam klub bersatu jelang duel La Liga melawan Real Valladolid, Senin (11/3/2019) dini hari WIB. Dia ingin semua pihak bersatu agar kinerja tim membaik.

Real Madrid tengah mengalami rentetan hasil buruk. Mereka kalah di empat dari lima laga terakhir. Teranyar mereka dipermalukan Ajax Amsterdam 1-4.

Minggu ini Real Madrid akan kembali beraksi di La Liga. Kali ini mereka akan menyambangi markas Real Valladolid di Jornada ke 27 La Liga.

Solari sendiri berharap timnya bisa bangkit dan bersatu jelang laga ini. "Mayoritas pemain kami sudah memenuhi standard permainan kami belakangan ini," buka Solari kepada Goal International.

Solari juga menilai bahwa rentetan hasil buruk yang menimpa timnya ini membuatnya menyadari karakter yang dimiliki timnya. "Saya sudah memberitahu kepada mereka yang saya rasa belum memenuhi standard permainan kami."

"Secara garis besar, situasi ini membuat kami bisa melihat karakter para pemain kami. Ada pemain yang bangkit, ada yang memilih bersembunyi, ada juga yang memberontak, lalu ada yang bahagia juga dan juga sedih karena situasi ini."

Berita video tentang keinginan bek Real Madrid, Marcelona menyusul teman dekatnya, Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2TINrNm
March 10, 2019 at 08:45PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2TINrNm
via IFTTT

No comments:

Post a Comment