Pages

Monday, March 11, 2019

Perseru Ancam Persib di Laga Terakhir Grup A Piala Presiden 2019

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung memang telah tersingkir dari ajang Piala Presiden 2019. Namun, Tim Maung Bandung masih menyisakan satu laga lagi di Grup A turnamen yang disiarkan Indosiar ini.

Selasa (12/3), Persib ditantang Perseru Serui di laga terakhir Grup A, di Stadion Si Jalak Harupat. Tentu, kemenangan jadi target setelah kalah di dua laga awal: 1-2 dari PS Tira Persikabo dan 2-3 dari Persebaya Surabaya.

Hanya masalahnya, dipastikan tidak akan mudah bagi Persib menekuk Perseru. Sebab, sang lawan juga punya ambisi serupa: meraih kemenangan di laga terakhir grup.

"Kami harap para pemain bisa bikin Persib kerepotan juga. Karena ini kan udah pertandingan ketiga dan gengsinya juga harus dijaga," ujar Putu Gede, pelatih Perseru di situs resmi Persib.

Semoga, Putu berharap, hasil yang dicapai sesuai keinginan mereka. "Apapun ajangnya, apapun pertandingannya pemain harus tetap bisa jaga profesionalisme," ujar Putu Gede, lagi.

Seperti juga Persib, di dua laga awal, tim berjulukanThe Black Orange itu kalah dari lawan-lawannya. Mereka kalah dengan skor 2-3 dari Persebaya dan PS Tira Persikabo.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2F3anPs
March 11, 2019 at 06:45PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2F3anPs
via IFTTT

No comments:

Post a Comment