Pages

Monday, March 11, 2019

Bandung Jadi Kota Pembuka Honda Premium Matic Day 2019

Liputan6.com, Jakarta - PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar Honda Premium Matic Day 2019. Pameran khusus skutik Honda itu bakal bergulir di tiga kota dan Bandung menjadi kota pembuka.

Bertempat di-23 Paskal Bandung, event yang berlangsung akhir pekan lalu (9-10 Maret) itu dihadiri kurang lebih 5.000 orang, termasuk 125 orang dari komunitas HPCI, Scuba, HBRC, HVRC dan FOGI.

Selanjutnya Bekasi disambangi pada 16-17 Maret, yang mengambil tempat di Summarecon Mall Bekasi. Terakhir, Honda Premium Matic Day 2019 ditutup di Cirebon, tepatnya di Cirebon Super Block Mall pada 30-31 Maret.

Melalui acara ini, para pengunjung berkesempatan mendapat pengetahuan tentang berbagai teknologi terbaru matic premium Honda. Mereka dimanjakan lini lengkap motor bertransmisi otomatis Honda: Vario 125 dan 150, PCX 150, PCX Hybrid serta Forza yang sengaja dipamerkan. Para konsumen pun, bisa langsung bertanya kepada tenaga penjual untuk memahami fitur-fitur yang dimiliki.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Lerri Gunawan dalam keterangan resmi yang diterima OTO.com (10/03) berharap, Honda mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat melalui Honda Premium Matic Day 2019. Bukan hanya mencari tunggangan yang sesuai kebutuhan, tapi kendaraan roda dua yang menjadi impiannya.

“Jajaran matic premium Honda hadir dengan beragam fitur canggih, teknologi dan keunggulan terbaru, sehingga dapat meningkatkan rasa bangga konsumen dalam memiliki sepeda motor Honda,” ucap Lerri.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2HelV4H
March 11, 2019 at 08:03PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2HelV4H
via IFTTT

No comments:

Post a Comment