Pages

Monday, February 4, 2019

Top3 Berita Hari Ini: Skutik Rp20 Jutaan dan Pelek Bekas Seharga Rp1,4 Miliar

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang memiliki dana sebesara Rp20 juta, ada banyak skutik  yang bisa dibeli. Tapi yang benar-benar mendekati angka itu ada dua model. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Punya Duit Rp20 Juta, Ambil Honda Vario 125 atau Yamaha FreeGo S?

Ketika dana untuk membeli motor hanya tersedia sekitar Rp 20 jutaan, maka akan muncul dua skuter matik yang bisa jadi pilihan utama. Pertama adalah Yamaha FreeGo S Non ABS dan satunya lagi ialah Honda Vario 125.

Honda Vario 125 CBS-Idling Stop System (ISS) dilabeli Rp 20 juta. Sementara Yamaha FreeGo S Non ABS Rp 19,7 juta (OTR DKI Jakarta). Mesinnya pun berada dalam satu kelas. Berikut informasi yang akan memudahkan kita untuk memilih satu di antaranya: Selengkapnya baca di sini.

2. Pelek Bekas Ini Harganya Rp 1,4 Miliar, Apa Hebatnya?

Anda mungkin pernah mendengar biaya ganti oli Bugatti yang sangat mahal. Tidak tanggung-tanggung, untuk mengganti oli hypercar tersebut biayanya mencapai Rp 290 jutaan. Lantas bagaimana dengan biaya yang lain, misalkan ganti pelek?

Baru-baru ini, mengutip dari Autoweek.com, ada pengguna situs jual beli Ebay.com yang menjual pelek asli dari Bugatti Veyron. Dengan kondisi mulus dan ban 85%, komponen tersebut dibanderol USD1 juta, sekitar Rp1,4 miliaran. Selengkapnya baca di sini.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2D8Ztpa
February 04, 2019 at 07:45PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2D8Ztpa
via IFTTT

No comments:

Post a Comment