Pages

Friday, January 11, 2019

Top 10 Berita Bola: Fenomena 'Baby Boom' di Tengah Kebangkitan MU

2. Barcelona Siap Bajak Wonderkid MU

Barcelona siap membalas membajak talenta berbakat milik Manchester United. Bidikan Blaugrana dalah penyerang muda Setan Merah Josh Bohui.

The Mirror melaporkan MU terancam kehilangan Bohui akhir musim nanti. Pasalnya Barcelona dan AS Monaco sedang gencar mendekati pemain 19 tahun tersebut.

Kontrak Bohui bersama MU memang akan habis akhir musim nanti. Barcelona dan Monaco pun sudah bisa melakukan pendekatan kepada pemain yang dijuluki titisan Andy Cole itu. Selengkapnya di sini.

3. Levante Kalahkan Barcelona, Valverde Ultimatum Coutinho

Levante sukses mengalahkan Barcelona 2-1 pada leg pertama 16 besar Copa del Rey di Stadion Ciudad de Valencia, Jumat (11/1/2019). Philippe Coutinho mencetak satu-satunya gol Barcelona lewat penalti.

Sebelumnya, pada babak pertama, Barcelona sudah tertinggal cepat oleh dua gol dari E Cabaco dan Borja Mayoral. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde memang menyimpan banyak pemain penting di laga ini.

Lionel Messi, Luis Suarez, Gerard Pique, Jordi Alba dan Arthur tak masuk daftar pemain. Valverde bereksperimen dengan memainkan Ousmane Dembele dan Coutinho bersamaan. Selengkapnya di sini.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2TGdz87
January 11, 2019 at 06:15PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2TGdz87
via IFTTT

No comments:

Post a Comment