Pages

Friday, January 11, 2019

Rumahnya Crazy Rich Asian, Puluhan Sepeda Motor Menggantikan Pagar

Liputan6.com, Chonburi - Bila biasanya motor digunakan sebagai kendaraan mencapai tempat tujuan, hal unik dilakukan crazy rich asian di Thailand. Melalui akun Instagram @phoenix777invasion terlihat sebuah rumah dipagari puluhan motor Yamaha RX-Z.

Meski tak setenar RX King, harga jual Yamaha RX-Z juga cukup tinggi di Indonesia. Terlihat melalui situs jual beli, harga motor dua tak tersebut berkisar diangka Rp 5-10 jutaan.

Sedikitnya terdapat 20 buah motor mengelilingi kediaman seorang pria yang akrab dengan sebutan Mr. Than. Meski tampak usang dan tak terawat, terlihat seluruh bagian motor masih original tanpa adanya modifikasi.

Tak hanya pagar di bagian kanan dan kiri rumah, terlihat juga pagar di bagian depan yang bisa digeser untuk jalur keluar masuk pemilik dan tamu yang hendak berkunjung.

Setelah dipublikasi, video tersebut langsung menjadi perbincangan pecinta otomotif Malaysia dan Indonesia. Hal itu tak terlepas dari harga Yamaha RX-Z di Negeri Jiran yang mencapai 12 ribu ringgit atau setara dengan Rp41 jutaan. Memang perilaku crazy rich asian sulit ditebak.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2CcGpWw
January 11, 2019 at 06:46PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2CcGpWw
via IFTTT

No comments:

Post a Comment