Pages

Friday, January 11, 2019

KPU Tak Terima Revisi Visi Misi Capres, Ini Tanggapan Timses Prabowo

Liputan6.com, Jakarta - Komisi Pemilihan Umum (KPU) tidak menerima revisi visi-misi capres-cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno karena batas waktu yang sudah lewat. Hal ini membuat Sekjen PAN Eddy Soeparno kecewa lantaran batas waktu revisi visi-misi tidak diberitahukan KPU kepada Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

"Saya sesungguhnya ingin mengetahui apa yang menjadi basis dari penolakan tersebut. Kalau memang sudah ada batas waktu yang sudah dilanggar BPN, dalam menyampaikan perubahan visi misi, tolong kami disampaikan," kata Eddy di Jalan Daksa No I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).

"Kalau ada batas waktu yang sudah dilanggar, ya tentu kami akan hormati. Tetapi sepanjang kami belum mengetahui bahwa ada batas waktu untuk menyampaikan perubahan visi misi, tentu bisa masih kami sampaikan," sambungnya.

Eddy mempertanyakan urgensi KPU sampai harus menolak perubahan visi-misi Prabowo-Sandi. Terlebih, dirinya makin kesal bila disebut visi-misi Prabowo-Sandi yang baru adalah jiplakan.

"Orang kami mau mengubah kok, mau menjadikan suatu yang membedakan dengan visi misi pasangan calon yang lain, tentu tidak ada relevansinya lah mengatakan itu menjiplak," ujar Eddy.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2RnjvpR
January 11, 2019 at 07:46PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2RnjvpR
via IFTTT

No comments:

Post a Comment